Wednesday 20 July 2016

Slither IO more funny games for Android and iOS Download Full

3 comments

Slither Io






Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini ? Yap setelah dulu mungkin rilis game yang bernama agar.io, tidak mau kalah saing Steve Howse membuat game Slither io, game ini sudah rilis di berbagai platform seperti browser, Android, dan juga iOS.

Game yang bergenre Arcade dan mempunyai mode multiplayer ini memang sangat mengasikan untuk dimainkan bersama-sama. Disini kita harus membuat ular atau cacing sebagai karakter yang kita mainkan di game ini sepanjang mungkin. 
Untuk membuat karakter ular kita jadi panjang kita harus memakan makanan yang ada di permainan ini, dan untuk cara cepat membuat ular kita jadi panjang tentunya harus memangsa player lain yang ada di game ini.

Bagaimana cara memangsa player lain? Caranya adalah kita harus membuat karakter ular dari player lain menabrak badan kita, yap cara yang biasa dilakukan adalah dengan melilit pemain lain yang lebih mempunyai badan yang lebih kecil :D hehe tapi tentunya tidak semudah seperti yang dibayangkan. 

Karna ingat di game ini diajarkan untuk mengenal siklus rantai makanan :D yap Dimakan atau memakan. Jadi kita juga bisa saja dimakan oleh pemain lain yang ada didalam permainan ini. Oke mari rasakan sensasinya sendiri. Untuk memainkan game ini silahkan klik link ini.



Link Download

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

3 comments:

  1. keren gan game nya:v tapi main nya gampangan di PC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, kalo main di Andro kayanya grr grr gimana gitu yaa sulitnya :v

      Delete
  2. keren keren gamenya .....santai aja main gamenya yang penting di Bawa Happy Aja

    http://bawahappyaja.blogspot.com

    ReplyDelete