Friday 28 October 2016

Dota 2 Pick Hero Mudah dengan Dotapicker

Leave a Comment


Yo kali ini cuma postingan singkat aja. Gua cuma mau share tentang aplikasi Picker Dota 2 yang berbasis web ini.
Jadi simplenya aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi yang ingin belajar mengcounter hero yang dipick lawan, mengetahui hero-hero kelemahan lawan dan masih banyak lagi kegunaan lain-nya.

Sama seperti aplikasi Dota2 pada banyak android, tapi menurut saya aplikasi ini yang paling powerfull. Ada banyak sekali fitur-fitur yang tersedia di aplikasi ini. Seperti pick pada saat Captain Mode, pick suggestion, ban suggestion, Maps, Timer, bahkan pembeda permainan berdasarkan skill seperti Normal, High Skill, dan Very High Skill pun ada disini kawan.

Mengapa diaplikasi ini digunakan pembeda permainan berdasarkan skill ?
Yaa buat para player Dota 2 tidak perlu dijelaskan lagi pastinya :3 karena dari gaya permainan pun sudah jelas ketahuan hahaha :D  .

Oke berikut aplikasinya :


Jika aplikasi diatas tidak tampil, atau ingin langsung ke web aslinya, bisa langsung kunjungi websitenya disini Dota 2 Hero Counter

Baca Juga : Rahasia Mendapatkan MMR Tinggi di Dota 2 , Cara Warding Dota 2 yang baik dan benar , Aplikasi Wajib Player Dota 2 , Waktu Stack Creep Hutan Dota 2 , Sejarah dan Cerita tentang Dota 2

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Post a Comment