Saturday 30 July 2016

Aplikasi Android Wajib Bagi Player Dota 2

Leave a Comment

Aplikasi Dota 2





Bagi player dota maniak pasti mempunyai rasa keingintahuan yang tinggi tentang segala hal yang ada di dota 2. Seperti jadwal turnamen, berita terbaru, update terbaru, serta guide hero bagi yang pemula.
Hal yang lumrah untuk itu semua. Agar lebih mudah mendapatkan informasi tersebut kita bisa mendownload dan menginstal aplikasi khusus dota 2 yang dirancang khusus untuk segala kebutuhan pemain dota 2. 

Berikut akan saya bagikan beberapa aplikasi yang wajib dimiliki oleh pemain dota 2 khusus untuk android.


Belajar Panduan Dota 2 : Companion for Dota 2 Full




Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi terlengkap khusus untuk guide atau panduan tentang hero-hero dota 2, item - item, deskripsi skill-skill, berita terbaru seputar dota 2 serta banyak lagi hal lainnya. Aplikasi ini tersedia di playstore atau googleplay https://play.google.com/store/apps/details?id=com.decadium.dota2companionlite.


Belajar Drafting Heroes : Easy Pick for Dota 2




Aplikasi ini memungkinkan kita untuk belajar draft atau sering disebut juga memilih hero yang baik untuk ( counter hero lawan ). Fitur-fitur dari aplikasi ini juga bisa dibilang teramat sangat lengkap.
Untuk memilikinya bisa didownload disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dota2.easypick .



Login Steam di Android : Steam




Aplikasi ini sih seharusnya di taruh di awal paling atas artikel. Yap tentunya dengan steam versi mobile ini kita bisa dengan mudah mendapatkan info-info seputar dota 2. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk chatting. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.valvesoftware.android.steam.community.


Streaming Video Dota 2 : Live Dota



Aplikasi ini sangat cocok untuk para pecinta tim - tim besar turnamen dota 2. Dengan aplikasi ini kita bisa mengikuti langsung perkembangan serta info-info tentang tim kesayangan kita. Fitur yang ditawarkan juga sangat banyak seperti live streaming, melihat game status serta banyak lagi fitur lainnya. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.teamtol.livedota.

Baca Juga : Rahasia Mendapatkan MMR Tinggi di Dota 2 , Cara Warding Dota 2 yang baik dan benar , Aplikasi Wajib Player Dota 2 , Waktu Stack Creep Hutan Dota 2 , Sejarah dan Cerita tentang Dota 2
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Post a Comment