Friday 5 August 2016

Free Download The Walking Dead Season 1 Games

Leave a Comment

The Walking Dead : Season One





Walking Dead adalah game petualangan dimana kamu bisa berinteraksi dengan beberapa object dan berbicara dengan orang-orang sekitar. Kamu cukup drag karakter utama kita Lee ketempat yang kamu mau dan dia akan bergerak kesana. Jika ada object yang bisa digunakan untuk berinteraksi maka akan ada sebuah sebuah lingkaran yang bisa kamu tap. Kamu juga bisa mengambil beberapa object dari lingkungan untuk disimpan dan digunakan nanti.



Kamu akan menghabiskan sebagian besar waktu kamu melihat cut scene yang seru dan perbincangan antara karakter kamu dengan orang-orang sekitar. Disini pemilihan respond kamu terhadap perbincangan mempunyai peran penting. Dibanyak kesempatan kamu harus memutuskan sesuatu dan ini akan menentukan jalan cerita baik di episode 1 ini atau episode mendatang. Memang ada juga keputusan yang nampaknya terlepas dari apa yang kamu pilih akan berakhir sama tapi itu bisa dibilang minor. Kebanyakan adalah keputusan yang akan membuat jalan cerita berbeda atau setidaknya membuat persepsi yang berbeda tentang karakter kamu Lee.
Keputusan yang kamu ambil akan diingat oleh karakter lainnya, misalnya jika kamu memberikan coklat kepada clementine maka akan ada muncul catatan kecil di atas layar yang mengatakan bahwa clementine menganggap bahwa kamu peduli. Hal ini akan terus dibawa sepanjang game dan episode mendatang, bukan konsep yang benar-benar baru memang tapi jarang ada game yang melakukannya. Kamu juga akan diberikan waktu terbatas setiap dalam pengambilan keputusan sehingga kamu harus berfikir cepat.



Gambar, suara dan dialog adalah ketiga hal yang sangat-sangat dibuat dengan baik dalam game ini. Lingkungannya terlihat luas (walaupun daerah yang bisa kamu explore terbatas), sound effect dan musicnya terdengar begitu nyata dengan komposisi yang baik. Voice actornya juga sangat menjiwai perannya sehingga kita benar-benar terbawa dengan emosi para karakter yang ada didalam game ini. Benar-benar sebuah kombinasi yang lengkap dan mempunyai standard yang sangat baik.


System Requirements

OS : Windows 7
Processor : Core 2 Duo 2GHz or equivalent
Memory : 3 GB RAM
Video Card : ATI or NVidia card w/ 1024 MB RAM
DirectX® : Direct X 9.0c
Sound : Direct X 9.0c sound device


Link Download


Video






If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Post a Comment